Rabu, 13 November 2019

Bersyukur!





Hai! 
Apa sih arti bersyukur itu? Hmmm menurut definisi ku yang aku pelajari dari kehidupan kristenku sehari bersyukur adalah menerima segala kelebihan atau kekurangan diri sendiri dengan rasa terimakasih. Tuhan mengajarkan saya untuk selalu bersyukur dalam segala hal yang sudah saya alami. susah,senang,sedih,bahagia apapun itu kita harus bersyukur dan mengucakan rasa terimakasih ke Tuhan. 


Tuhan melimpahkan rasa sayangnya ke kita dengan mati di kayu salib demi menebus dosa para manusia. Kita sebagai orang yang beriman patutnya mengucap rasa syukur dan terimakasih karna tanpaNya dosa kita bertumpuk banyaknya. Aku tau semua orang pasti punya masalah,tapi ingatlah Tuhan ga pernah ninggalin kita. Dia setia untuk selalu melindungi kita dari apapun yang terjadi. Tanpa kita tau Dia membatu kita untuk menyelesaikan permasalahan hidup yang terjadi.

Tuhan menyatakan janjinya dengan adanya pelangi sehabis hujan. yang menandakan bahwa akan ada keindahan setelah badai berlalu. Itulah janji setianya yang akan Ia tepati sampai akhir hidup kita. Saya bersyukur Tuhan saya bisa menerima saya dengan kekurangan saya. Tuhan selalu membantu saya dalam keadaan sesusah apapun asalkan saya mau untuk selalu ada di dalam perintahnya. 

Jika saja Ia bisa setiap kepada umatnya, mengapa kita tidak bisa begitu kepada Tuhan. Ia yang memberikan kita kehidupan yang mulia. Saya percaya dalam keadaan apapun bahwa Tuhan saya tidak akan diam ketika saya susah. Mungkin dengan banyak mujizat dan berkat yang Tuhan limpahkan dan nyatakan kepada saya selama ini dapat menyadarkan saya akan pentingnya rasa bersyukur dan terimakasih. Saya akan selalu melayani,mengasihi,mengiring Nya seumur hidup saya.

0 komentar:

Posting Komentar